Pages

Minggu

VARIAN KEILMUAN ASMA SUNGE RAJEH

Asma Sunge Raja adalah merupakan raja dan mustikanya ilmu kesaktian. Kekuatan gaibnya sangat luar biasa dan termasuk ilmu langka yang multifungsi. Artinya dapat dipergunakan untuk segala macam keperluan Tak heran jika ada yang berpendapat bahwa memiliki ilmu satu ini bagaikan mewarisi 10 macam ilmu kesaktian yang sangat ampuh. Hebatnya lagi, Asma Sunge Raja bersifat siap pakai, bisa langsung difungsikan tanpa perlu ditirakati atau dipuasai terlebih dahulu, serta bukan berbentuk isim, gembolan, benda pusaka, jimat dan semacamnya. Setiap kali diperlukan cukup dengan mengucapkan beberapa kata khusus yang sangat pendek, singkat dan mudah dihapal / diingat. Sifatnya pun permanen atau untuk seumur hidup.

Di dalam Asma Sunge Raja ini, terkumpul bermacam- macam khasiat ilmu kesaktian kelas tinggi, diantaranya :

1. Ilmu Pawang Hujan ( untuk mengusir mendung dan menghentikan hujan lebat )
2. Ilmu Penakluk Roh ( Agar ditakuti dan disegani seluruh makhluk yang bernyawa ).
3. Ilmu Khulhu Sungsang ( Agar kebal dari berbagai serangan ilmu hitam )
4. Aji Panglimunan ( Dalam keadaan terjepit dapat menghilang ),
5. Aji pukulan maut ( musuh bisa muntah darah atau pingsan ),
6. Aji Tameng Baja ( kebal sanjata tajam dan senjata api ),
7. Aji Tiwikrama ( Saat dikeroyok oleh musuh bisa tampak sprt raksasa yang sangat menakutkan ).
8. Aji Macan Putih ( Membuat lawan menjadi takut dan gemetar ).
9. Aji Gembolo Geni ( membakar tubuh makhluk halus ),
10. Aji Bandung Bandawasa ( dapat mengangkat benda berat dan menangkis serangan musuh ) dll.

Menurut riwayatnya, konon Asma luar biasa ini merupakan salah satu ilmu Ghaib yang dimiliki oleh Nabi Khidir A.S. ( Balya Bin Malkan ), seorang Nabi yang dipercaya telah ada sejak jaman Nabi Musa dan hingga sekarang masih hidup serta diantara tugasnya adalah sebagai penjaga lautan. Berdasarkan informasi, ilmu ini telah beliau ajarkan / turunkan kepada beberapa orang yang dianggap pantas untuk mewarisinya. Adapun di Indonesia 2 tokoh yang diketahui telah menerima ijazah Asma Sunge Raja secara langsung dari Nabi Khidir AS adalah Mbah Kuwu Sangkan ( Pengeran Cakrabuana / Raden Walang sungsang ) pendiri kota Cirebon sekaligus Paman Sunan Gunung Jati Cirebon dan Sayikh Abu Syamsudin di Batu Ampar Madura Jawa Timur. Sebenarnya Asma Sunge Raja merupakan sebuah ilmu yang rahasia dan hanya orang- orang tertentu saja yang memilikinya. Asma Sunge Raja juga memiliki kehebatan untuk menghadapi keroyokan satu kampung. Dan perlu diingat, usia asma ini telah mencapai 10.000 tahun.

Berikut keterangan lebih rinci mengenai kegunaan dari Asma Sunge Raje :

Pengasihan umum dan khusus, Keberanian luar biasa, Pelarisan apa saja, Kewibawaan tingkat tinggi, Meredam amarah orang lain, Kekuatan pukulan tangan, Anti pukulan tangan dan benda tumpul, Kekuatan fisik tidak mudah lelah, Membuat ilmu yang telah ada menjadi lebih ampuh, Melumpuhkan ilmu kesaktian lawan, Selamat dari razia polisi, Selamat dari serangan senjata tajam senjata api termasuk bom, Selamat dari kecelakaan darat laut udara, Menagih hutang agar lancar, Meluluhkan hati seseorang, Menetralisir tanah angker dan tanah yang dipasangi santet, Menangkal sihir santet tenung teluh guna – guna hipnotis dan gendam, Mengusir/ membakar mahluk halus, Ditakuti segala macam mahluk halus seperti jin setan siluman dan lain-lain, Mengobati diri sendiri dan orang lain seperti kesurupan terkena pelet penyakit medis/ non medis dan lain-lain, Pagar rumah pabrik dan lain-lain, Menghentikan badai atau angin puting beliung, Menghentikan ombak yang ganas, Agar hewan galak/ buas menjadi jinak,Usir tamu yang tak diundang/ perusuh, Pawang hujan/ mendatangkan hujan, Agar disayang majikan, Mempermudah wanita yang melahirkan, Panglimunan ( dalam keadaan terdesak ), Mengisi jimat, Menghantam musuh dari jarak jauh, Mengisi kekuatan pada orang lain, Menetralisir racun baik dimakanan dan minuman, Mendapat kepercayaan dari orang lain, Memaksa pencuri agar mengembalikan barang yang dicuri, Mempertajam indra ke-6, Mempengaruhi pikiran orang lain,  Puter giling, Pengobatan jarak jauh, Kuat sex kurang lebih 1 jam, Menutup suatu tempat agar terlihat sepi/ tutup, Kehebatan asma ini juga bisa untuk menghadapi keroyokan 40 orang bahkan satu kampung, Bisa membuat musuh menjadi lumpuh saat ditiup dan kebal terhadap sayatan silet dan masih banyak lagi tergantung tujuan anda.

Berikut adalah Ragam Asma Sunge RAJEH Atau Berbagai Versi Asma Sunge Rajeh Yang Di Ambil Dari Berbagai Sumber dan yang Kami Ketahui: 
1.      Asma Sunge Rajeh 
a.  Cirebon (Ada 5 Tingkat )
b.  Grobogan 
c.   Blora ( Ada 4 Tingkat )
d.  Sumenep 
2.      Asma Kayu Rajeh 
3.      Asma Singa Rajeh
4.      Asma Singa Rajeh Kubro 
5.      Asma Laut Rajeh 
6.      Asma Batu Rajeh
7.      Asma Api Rajeh
8.      Asma Bumi Rajeh 
9.      Asma Angin Rajeh
10. Asma Air Rajeh
11. Asma Besi Rajeh
12. Asma Tembaga Rajeh
13. Asma Emas Rajeh
14. Asma Iblis Rajeh
15. Asma Api Neraka Rajeh
16. Asma Langit Rajeh
17. Asma Bintang Rajeh
18. Asma Bulan Rajeh
19. Asma Matahari Rajeh
20. Asma Petir Rajeh
21. Asma Gajah Rajeh 
22. Asma Bledug Awu Rajeh (Ada 3 Tingkat)
23. Asma Singkir Rajeh
24. Asma Nur Rajeh
25. Asma Rajeh Tunggal
26. Asma Alif Rajeh
27. Asma Natah Rajeh
28. Asma Arasy Rajeh
29. Asma Mahkota Rajeh
30. Asma Rajeh Pamungkas
31. Asma Sultan Rajeh
32. Asma Syahadat Rajeh
33. Asma Tunggal Rajeh
34. Asma Nakaban
35. Asma Sunge Rajeh Versi Solo
36. Asma Sunge Rajeh Versi Pekalongan
37. Asma Sunge Rajeh Versi Aceh
38. Asma Sunge Rajeh Versi Sunan Bonang
39. Asma Sunge Rajeh Versi Sunan Kalijaga
40. Asma Sunge Rajeh Versi Sunan Muria
41. Asma Sunge Rajeh Versi Pangeran Cakra Buana
42. Asma Sunge Rajeh Versi Sulthonin Bahri Wa Barr Minal Masyrik Minal Maghribi
43. Asma Sunge Rajeh Versi Surrah Yassin
44. Asma Sunge Rajeh Versi Madura Utara
45. Asma Sunge Rajeh Versi Madura Selatan ( Ada 4 Tingkat )
46. Asma Sunge Rajeh Versi Yaman
47. Asma Sunge Rajeh Versi Hindi
48. Asma Sunge Rajeh Versi Bahgdad
49. Asma Sunge Rajeh Versi Syahadat Putih
50. Asma Rajeh Dirajeh ( Yang Bisa DiSebut Puncak Ilmu Rajeh)
51. Dan Masih Banyak Lagi Varian Asma Rajeh Yang tidak mungkin kami sebutkan satu per satu setiap tingkatan Asma Rajeh Yang berbeda fungsinya.

Sebagaimana kita ketahui Nabi Khidir AS adalah seorang nabi yang telah ada sejak zaman Nabi Musa AS dan masih hidup sampai sekarang. Diantara tugasnya untuk menjaga lautan. Adapun salah satu ilmu ghaib yang dimiliki oleh beliau adalah disebut dengan Asma Sungai Rajeh/Asma Sunge Raja/Asma Sunge Rajeh. Ilmu ini telah diajarkan kepada beberapa orang yang dianggap pantas mewarisinya. Di Indonesia sendiri ada beberapa tokoh yang mewarisi ilmu tersebut yaitu Mbah Kuwu Cakrabuana/Walangsungsang dari Cirebon yang merupakan uwa/paman dari Sunan Gunung Jati, dan generasi ketiga yang mewarisinya adalah seorang Waliyulah dari Madura yang bernama Syeikh Wali Buju Tumpeng Batu Ampar Pamekasan yang diwariskan kepada anaknya yaitu Syeikh Abu Syamsudin pula pada cucu beliau yang bernama Syeikh Damanhuri Batu Ampar Pamekasan Madura jawa timur.
          Demikian Sekelumit Tentang Varian Asma Rajeh Yang Dapat Penulis Sajikan Semoga Bisa Di Jadikan Wawasan Bagi Pengunjung Blog. Salam Paseduluran Buat Semua Pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar