Pages

Senin

"SHOLAWAT KAMALLIYYAT"


Jika sholawat ini dibaca 1x,maka pahalanya sama dengan membaca sholawat 10.000x. Bila sholawat ini dibaca 700x, Insya Alloh orang yang membacanya bisa terbebas dari Neraka. Amin ya Robbal alamin.
Khasiatnya :
1. Bila anda ingin mendapatkan anak yang sholih/sholihah, bacalah sholawat ini sebanyak 7x, setiap kali akan berhubungan badan. Kemudian bacalah 40x,lalu tiupkan ke air dalam gelas, selanjutnya usapkan pada perut istri yang sedang hamil. Lakukanlah hal ini setiap hari hingga menjelang kelahirannya. Insya Alloh,anak yang dilahirkan nanti menjadi anak yang sholih/sholihah.
2. Agar disegani oleh kawan maupun lawan ANDA, bacalah sholawat ini sebanyak 11x setiap selesai sholat fardhu secara terus menerus dan berkesinambungan, insya Alloh, di tengah-tengah masyarakat,ANDA akan disegani dan dihormati oleh banyak orang.
3. Bila ANDA mempunyai perasaan minder atau takut serta perasaan lainya setiap kali akan tampil ke atas Podium untuk berpidato atau lainya, bacalah sholawat ini sebanyak 7x sebelum naik ke atas Podium, Mimbar atau Panggung, Insya Alloh, segalah perasaan minder dan takut dalam hati akan sirna.
4. Jika ANDA hendak menagih utang, maka bacalah sholawat ini sebanyak 11x, Insya Alloh,orang yang punya utang akan segerah melunasi utangnya.
Dan ini Sholawatnya :
BISMILLAHIRROH MANIRROHIM
ALLOOHUMMA SHOLLI WA SALLIM WA BAARIK’ALAA SYYIDINAA MUHAMMADIN WA ‘ALAA AALIHII KAMAALAA NIHAAYATA LIKAMAALIKA ADADA KAMAALIHI….1000x dilanjut:
YAA MUTA’AALII…..1000x
Lakukan dzikir ini selama 3 malam berturut-turut, dan insya Alloh anda akan tau manfa’atnya setelah mengamalkan ini.
Monggo, Ayuuuk kita baca sholawatan,yang ikhlas yang hanya mengharap ridho Alloh Swt,karena Alloh AL”ALIIMU Yang Maha Mengetahui, Mengetahui apa yang menjadi keinginan kita.
joyo sentiek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar