Pages

Kamis

"ASMA ALLAH LAHULJALALAH"


Untuk pembaca blog yang kita cintai saya ijazahkan Asma Allah Lahuljalalah yang insyaallah fungsinya sama seperti ilmu rajeh lain, wallahu alam

Tawasul :

1.               Nabi Muhammad SAW

2.               Malaikat Muqorobin

3.               Jamiatul khulifaturrasidi

4.               Nabi khidir As

5.               Syech Abdul Qodir Jailani

6.               Sunan Gunung Jati

7.               Ki Taofik

8.               Manajazani

9.               Abi wa Umi

 

Berikut Asma Allah Lahuljalalah:

INNA QUWATIH ALA QUWATAH FI ALIF LAM JALALAH


@Di baca 1000x diluar rumah sambil terlentang mandang langit jam23.00 ke atas.

Ilmu ini powernya sifatnya sangat besar dan menyebar, jika disekitar rumah kita ada yang mempunyai ilmu2 kejadugan apapun jenisnya termasuk asr  jika diniatkan untuk menyedot powernya maka akan netral/ tawar. Kunci keilmuan dari asma ini akan anda dapatkan secara hawatif apabila istiqomah mengamalkannya,  jadi setiap orang akan mendapatkan sensasi yang berbeda dalam mendapatkan kunci keilmuan dari asma ini. Semoga bermanfaat.

Berikut Tastimoni Ketika mengamalkan Asma Allah Lahuljalalah:
Hari 1: belum merasakan apa2, situasi disekitar tempat saya mengamalkan biasa saja dan kondisi badan saya juga biasa saja.
Hari 2: ditengah saya berzikir asma alllah lahuljalalah saya kaget dan terkejut karena tiba2 kepala saya berat dan agak pusing, sebelumnya kondisi kesehatan saya bagus. Saat itu terasa juga ada yang menindih tubuh saya, saat itu saya merasa takut tapi asma tetap saya ucapkan sambil berserah diri kepada allah. Lambat laun rasa pusing dan kepala berat lama2 menghilang, sempat ada niat untuk menghentikan mengamalkan asmak ini karena ada gangguan2 tersebut tapi saya teringat dengan penjelasan para sesepuh di sini bahwa rasa panas/pusing/mual dan sabagainya adalah reaksi normal mengamalkan keilmuan karena itu bagian dari penyelarasan, oleh karena itu saya tidak berhenti dan terus membaca asmak ini. Selanjutnya setelah pusing hilang, tiba2 dari arah belakang saya sangat jelas terdengar desisan suara ular besar yang akan menelan kepala saya, tapi ketika itu juga saya merasa sang ular besar yang akan menelan kepala saya tersebut tiba2 terlempar sejauh 500 meter, suara desisan dan raungannya jelas sekali terdengar oleh saya, saat ini saya benar2 dalam keadaan sadar saya merasa itu bukan halusinasi.
Hari 3: tidak terjadi apa2, lingkungan saya dan kesehatan saya normal2 saja tidak ada lagi rasa pusing.
Hari 4: ketika tengah asyik zikir asma allah lahuljalalah kembali kepala saya terasa berat dan agak sedikit pusing, saya biarkan saja hal ini saya terus membaca asma dan konsentrasi kepada allah swt semakin saya fokuskan. Pusing dan rasa berat di kepala akhirnya hilang, tetapi saya merasakan dibelakang saya/diatas kepala (posisi tubuh saya tidur terlentang) serasa banyak makhluk gaib yang hadir, semua seperti berbadan besar dan berwarna hitam, saya tidak melihat sosoknya tetapi hati saya yang mengatakan demikian dan saya merasakannya. Saya tetap membaca asmak karena saya berpikir makhluk2 gaib itu hanya menggoda saja mereka hilang dgn sendirinya ketika konsentrasi saya fokuskan pada asma dan allah swt.
Hari 5: ketika tengah asyik merapal asmak kira2 pada hitungan ke 300 saya terserang rasa kantuk luar biasa mata saya di paksa tertutup kesadaran saya hilang sepertinya saya tertidur, dalam keadaan tertidur saya merasa bibir/mulut saya seperti menghisap lempengan tipis besi/kuningan sebesar kuku kelingking. Ketika saya tersadar (kurang lebih 10 menit) saya refleks ingin membuang/meludahkan benda yang ada di mulut saya tersebut tapi gak bisa, spontan saya terbatuk akhirnya benda tersebut tertelan ke dalam mulut saya dan akhirnya masuk ke perut, anehnya saya tidak merasa leher/kerongkongan saya sakit karen tergores lempengan besi tersebut, tak sedikitpun ada rasa sakit.
Hari 6: terasa kedatangan makhluk gaib di belakang kepala saya tapi jumlah tidak sebanyak hari keempat. Saya terus saja membaca asma hingga hitungan ke 1000.
Hari 7: hanya timbul rasa pusing dan berat di kepala, namun hanya sebentar saja. Perlu juga di ketahui ki taofik dan pembaca yang lainnya bahwa selama mengamalkan asmak ini suhu badan saya terasa panas/sumuk, lebih panas dari biasanya. Saya hanya mandi lebih pagi dan lebih sore dari biasanya itu sudah cukup mendinginkan, setelah 10 hari suhu tubuh kembali normal.
NB: Bagi para pengamal Asma ini sensasi yang di rasakan oleh setiap individu berbeda- beda, Semoga Bermanfaat.

Taofik.


1 komentar: