Pages

Jumat

"ASMA’ TASE’ MERENG/TASIK MIRING"


Assalamu’alaikum wr,wb. Bismillahir Rohmanir Rohim. amalan ini adalah amalan “ ILMU TASE` MERENG”_TASIK MIRING. bagi sedulur yang mau mengamalkan dipersilahkan, tapi sebelum mengucapkan Qobiltu hendaknya Kirim fateha dulu ke tawassul keilmuan ini dan dilanjutkan membaca Asma Tasik Miring 3x.
TAWASSUL FATEHA:
Nabi Muhammad
Malaikat Muqorrobin Wal Qoribin
Nabi Khidir
Sahabat 4
Syeh Abdul Qodir Jailani
KH.Raden Syamsul Arifin Sukorejo Situbondo
KH Raden ‘As’ad Syamsul Arifin Sukorejo Situbondo
KH Waqid Khozaini Sumenep
Kyai Abd Syajad Sumenep
Man ajazani dan semua guru Asma Tasik Miring
Abi wa Ummi
Ilaa Ruhi wa Jasadi……..(nama sendiri binti ibunya)….
BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM
LAA FAAHIN JA MUKHMITIN TAHAA FAQOTIN FAQOJIN MUKHMITI YASHIKH MUKHMITIN
BISMILLAHI SYAAHATIL WUJUUH SAYUHZAMUL JAM ’U WA YUWALLUUNAD DUBUROH BALIS SAA_’ATU MAU ‘IDUHUM WAS SAA_’ATU ADHAA WA AMARRU.21X
ALLAHUMMA MIN QODIIRIN ALLAHUMMA MINHUL JANNAH.7X (DOA KUNCI)
Cara Mengamalkan:
• Lebih baik sambil puasa mutih 7 hari (tidak makan makhluq yag bernyawa dan/atau yang keluar dari laut)
• amalan dibaca setelah sholat hajat 2 rokaat jam 12 malam
• Diamalakan selama 7 malam diluar rumah sambil memegang kerikil yang kecil seukuran kelereng dengan jumlah 6 biji di tambah cincin batu permata 1(jadi semua ada 7).
• Tiap selesai membaca yang 21x dan 7x di tiupkan ke satu kerikil (1 kerikil=21xdan7x) terus sampai selesai semua kerikil dan batu permata yang dipegang itu.
• Setelah malam terahir dan amalan selesai,lalu carilah jalan persimpangan 4 untuk membuang kerikil-kerikilnya (perlindungan dan kunci 6 penjuru).
CARA MEMBUANG KERIKIL:
Berdiri di tengah jalan simpang 4.dimulai dengan menghadap arah barat lalu baca amalannya 3x-3x lalu tiupkan pada 1 kerikil lalu lemparlah 1 kerikil itu ke arah barat. terus secara berurutan kesemua arah dengan cara dan jumlah doa yang sama.(Barat-Selatan-Timur_Utara-Atas_Bawah) dan yang ke 7(terahir) cincin langsung dipakai setelah dibacain.
PENGGUNAAN UNTUK PEKARANGAN RUMAH:
Cara mengamalkan sama dengan di atas Cuma gak pakek puasa gak napa. hari terahir kerikil yang dipegang saat mengamalkan di pendam di pekarangan dimulai dari barat juga tanpa atas dan bawah, tapi yang 3 langsung dipendam ditengah pekarangan.insyaallah anti pencuri (pencuri berenag)menetralisir semua aura negative sihir,tenung,guna2 dan usir jin dll.
MEMBANTU KESELAMATAN ORANG MAU “CAROK”
dibaca ke air selama 1 malam tidak tidur, tapi doa kunci yang di baca “LAA ILAAHA ILLA ANTA INNII KUNTU MINADH DHAALIMIIN” 100X
Lalu air tersebut diminumkan pada orang yang minta tolong,insyaallah akan selamat,kebal bacok,bakar,timbak,berwibawa,ditakuti musuh,tapi pengalaman,biasanya tidak akan pernah terjadi carok,karena tidak pernah ketemu dengan musuh,(ini yang namanya “TEGGUH SALAMET” kebal selamat) kebal tapi masih sering tengkar dan dipukul atau memukul orang, itu namanya kebal tidak barokah alias ”TEGGUH TAPEH TA’ SALAMET” kebal tapi tidak selamat!
Untuk yang kekebalan/keselamatan yang husus membantu orang, tergantung niatnya berapa hari efek kekuatan energy yang diharapkan;apa 10 hari atau 40 hari jangka waktu kebalnya.(wajar ini namanya pengisian secara instan,subyek gak ikut puasa,gak ikut ngamalin bahkan kadang gak tahu ilmu apa, kecuali hanya minum airnya doank)
dan masih banyak lagi khasiat yang lain termasuk mahabbah,kerejekian.dengan kunci yang berbeda, pada saatnya nanti insyaallah di share juga.(AMALKAN SECARA IKHLAS DAN ISTIQOMAH,karomahnya pasti cepat terasa.)
Demikian, sekali lagi mohon maaf,
NB: Amalan ini tidak ada mahar dalam bentuk apapun, jika suatu saat ada yang memaharkan atau menjual semoga mendapat laknat dari ALLAH SWT sampai anak cucunya (CAMKAN….!!!)
Wassalam
. S_Sawunggaling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar