Pages

Kamis

"SHOLAWAT NABI MUSA"


Artinya :
Ya Allah Limpahkanlah Shalawdt-Mu Atas Pemimpin Kami Muhammad, Penutup KENABIAN Para Nabi, Tambang Bagi Segala Rahasia, Sumber Bagi Segala Cahaya, Keindahan Bagi Kedua Atom, Dan Kemuliaan Bagi Kedua Kediaman, Pemimpin Kedua Jenis Bangsa Yaitu Jin Dan Manusia, Yang Telah Dikhususkan Baginya Dengan Suatu Kedudukan Yang Tertinggi.

Ini Adalah As-Shalawat Yang Dimintakan Oleh Nabi Allah Musa 'Alihis-Shalatu Was-Salam. Mengenai As-Shalawat Ini As-Syaikh 'Abdu-Allah Al-Harusyi Dalam Kitabnya Kunuzul-Asrar Pada Bagian Penjelasannya Mengenai Kelebihan Fadhilah As-Shalawat Ini, Disitu Beliau Mengatakan Sebagai Berikut:
"Bahwa Nabi Allah Musa 'Alaihi-Salam Ketika Diperlihatkan Allah Ta'ala Kepadanya Apa Yang Telah Disediakan-Nya Dari Segala Bentuk Kelebihan Dan Keistimewaan Untuk Diberikan-Nya Kepada Ummat Nabi-Nya Sayyidina Muhammad Sholla Allahu ‘Alaihi Wa ‘Alaihi Wa Sallam, Maka Meminta Kepada Allah Agar Dirinya Dijadikan-Nya Salah Satu Dari Mereka (Salah Satu Dan Ummat Muhammad Shalla Allahu 'Alaihi Wa Alihi Wa Sallam). Menanggapi Permintaan Beliau Itu, Maka Allah Ta'ala Menyuruhnya Agar Beliau Memberikan As-Shalawat "Alan-Nabi Sayyidini Muhammad Shallaallahu Alaihi Wa Alihi Wa Sallam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar