Pages

Rabu

"ASMA SUNGE RAJEH VERSI KYAI ABDUL KHOLIK"


Tata cara Mengamalkan Asma:
Sebelumnya tawasul:
a.        NabiMuhammad SAW,
b.       Nabi Khidir As,
c.        Shohabat Nabi 4,
d.       Malaikat 4,
e.       Syekh Abdul Qodir Jaelani,
f.         Sekh Bujuk Tumpeng,
g.        Syekh Damanhuri,
h.       Wali Songo,
i.          Wali Yg Babat Desa Yg Ditempati,
j.          Ibu Dan Bapak Kita,
k.       Kyai Abdul Kholik Nganjuk,
l.          Ki Joko Murjoko
m.    Man Adjazani
Amalannya sebagai berikut:
…………………………………………………………………………….
Dibaca Jam 12malam Keatas 1001x,Selama 7hari,Bada Sholat Dibaca 3x
Setelah 7hari Dibaca Biasa 3x Tiap Bada Sholat, Atau Yang Penting Sehari Dibaca 3x
Sodaqoh kepada 20 orang pada jumat legi
Asma ini juga dapat digunakan untuk pengobatan kesurupan dibaca 3x tiup telapak tangan dipegangkan ke orang yang kesurupan, pantangan sama dengan ASR lainya, Dan bila terasa energi panas diredam pake istighfar, Sholawat sama ayat kursy seikhlasnya sampe tenang, ketika tidak membutuhkan/melepas sementara cukup ucap ILANG asma/khodam asma ini, ketika dibutuhkan cukup ucapkan YA ALLOH KULO NYUWUN BERKAH KAROMAH ASMA MENIKO(baca 1x)BALIK DATENG KULO, ALLOHU AKBAR 3x, Manfaat lain sama dengan ASR

"ASMA SUNGE RAJEH VERSI KI SUKMA GENI"

Tata Cara Mengamalkan Asma Ini Sebagai Berikut:
Tawasul Kepada:
Nabi Muhammad SAW
Ahlul Bait Khususnya Imam Ali
Fatimah Azaahro
Imam Hasan
Imam Husain
Imam Mahdi
4 Malaikat
Para Aulia
Amalan Berikut:
……………………………………………………………………………

Dibeli dengan diamalkan 1000x setiap malam selama 7/11 malam berturut – turut. Lebih baik ditempat sunyi diatas pukul 24.00.
Khasiatnya:
1. Untuk menundukkan jin/mengusir jin dibaca 100x pada tempat jin berada atau bisa juga dibaca pada air sebanyak 100x tiap 1x tiup ke air untuk dipercikkan
2. Untuk menyembuhkan kesurupan dibaca pada ubun 2 dan telinga sampai sembuh dan dibaca ke air sebanyak 7x dapat 1x tiup ke air untuk diminumkan agar jin tidak masuk kembali
3.Untuk pengasihan dibaca 313x tiap malam pada selesai 1 kalimat sebut nama yang dituju kerjakan sambil bayangkan yang dituju saat yang dituju sudah tidur selama 3/7 malam
4.Untuk menundukkan atasan kita dibaca 3x tahan nafas saat bertemu dan hembuskan ke arahnya
5. Untuk menundukkan orang berseteru dibaca 3x tiupkan ke orang yang bertengkar
6. Untuk menundukkan hewan buas dibaca 7x tiap 1x tiupkan ke arah hewan tersebut
7.Dll yang penting diniatkan dan baca 3x/7x karena intinya semua makhluk akan tunduk pada kita.

"KALIMAT TAMMAH" ( CEMETI HALILINTAR )


BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
A’UUDZU BIWAJ-HILLAAHIL KARIIM,WABIKALIMAATILLAAHIT-TAAMMAATIL-LATII LAA YUJAAWIZUHUNNA BARRUN WALAA FAAJIRUN MIN SYARRI MAA YANZILU MINASSAMA-I WAMIN SYARRI MAA YA’RUJU FIIHA WAMIN SYARRI MAA DZARO-A FIL ARDHI WAMIN SYARRI MAA YAKH-RUJU MINHAA WAMIN FITANIL-LAILI WAN-NAHAARI WAMIN THOWAARIQIL LAILI WAN-NAHAARI ILLA THOORIQON YATH-RUQU BIKHOIRIN YAA ROHMAAN.
Artinya : Dengan menyebut Asma Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, Aku berlindung kepada Allah,Tuhan Yang Maha Pemurah dan berpegang teguh pada kalimat-kalimat-Nya yang sempurna yang tidak dapat diperangaruhi oleh siapapun juga, baik orang taat maupun orang fasik, dari kejahatan yang turun dari langit dan kejahatan yang naik ke langit, kejahatan yang ada dimuka bumi dan kejahatan yang keluar dari bumi, kejahatan fitnah-fitnah yang terjadi siang dan malam, dan peristiwa yang membawa akibat buruk yang terjadi siang dan malam, kecuali peristiwa yang membawa kebaikan,Wahai  Tuhan kami yang Maha Pengasih.
Maka dengan ini kalimat tersebut di atas dapat dipergunakan untuk mengusir ifrit dan syaitan yang hendak melemahkan keimanan kita dan untuk menghindarkan diri dari kejahatan manusia yang mengikuti nafsu syaitannya dan dari segala kejahatan apa saja yang ada di dunia ini.
Keterangan:
1.   Kalimat yang sempurna: Kitab Al-Quran yang berisi kalimat-kalimat sakti, tatacara pergaulan,ibadat,anjuran peringatan,keimanan,sejarah berhikmah dan sebagainya.
2.   Kejahatan yang turun dari langit: Bala, wabak , udara buruk, taufan, petir, rihulahmar, kuman-kuman, penyakit yang berterbangan di udara dan sebagainya.
3.   Kejahatan yang naik ke langit: Cacatan amal buruk yang dibawa naik oleh malaikat-malaikat ke langit, roh orang-orang jahat, iblis yang mencuri berita di langit dan sebagainya.
4.   Kejahatan yang terjadi di muka bumi: Gangguan syaitan, jin dan manusia, binatang buas, kezaliman, hasut, fitnah, buruk sangka, niat jahat, peperangan dan sebagainya.
5.   Kejahatan yang keluar dari bumi: Gempa bumi, gunung berapi, gas beracun, binatang-binatang yang keluar dari bumi, berbisa dan sebagainya.
Berikut ini adalah Doa Kalimat Tammah (Kalimat yang sempurna) atau kalimat Sakti. Untaian doa perlindungan memohon kepada Allah SWT dari segala kejahatan dan bahaya. Semoga dapat berguna untuk pembaca Rasa Sejati yang berkenan untuk mengamalkannya.
Misalnya saat dalam perjalanan, belum sampai di tujuan dan harus bermalam disuatu tempat. Jika timbul rasa was-was dalam hati, khawatir akan keselamatan diri dan harta benda yang dibawa, maka bacalah Kalimat Tammah ini sebanyak-banyaknya. InsyaAllah, aman sentosa karena perlindungan Allah Ta’ala.
Atau saat anda merasa takut terhadap gangguan JIN jahat, atau penampakan yang menyeramkan (hantu, setan, dll), maka bacalah Kalimat Tammah ini. InsyaAllah, tiada datang bahaya daripadanya. Bahkan JIN dapat terbakar bila tetap bermaksud mengganggu.
Pada Tingkat 3 adalah Kalimat Tammah Kubro, perlindungan dari segala macam kejahatan didarat maupun di udara. Dari manusia, binatang, jin dan bencana alam.
TAHAP 1
A’uudzu bikalimaatilaahit taammati min syarri maa kholaq.
Artinya : “Aku berlindung dengan kalimat Tuhan yang Maha Sempurna dari semua kejahatan yang dijadikanNya
Diwirid selama 7 hari berturut-turut sebanyak 99 kali di setelah Subuh dan Maghrib.
TAHAP 2
A’uudzu bikalimaatillahit taammati min kulli syaithonin wa haam matin wa mingkulli ‘aiinin laammah.
Artinya : “Aku berlindung dengan kalimat Tuhan yang Maha Sempurna dari syaitan yang menggoda dan dari pandangan mata yang menyeramkan.”
Diwirid selama 7 hari berturut-turut sebanyak 99 kali di tengah malam.
TAHAP 3
A’uudzu biwaj’hillaahil kariim
Wa bikalimaatil laahit taammaatil latii laa yujaawizuhunna barrun wa laa faajirun
min syarri maa yanzilu minas’sama’i
Wa min syarri maaya’ ruju fiiha
Wa min syarri maa dzaro-a fiil ardhi
Wa min syarri ma yakh’ruju minhaa
Wa min fitanil laili wan nahaari
Wa min thowaariqil laili wan nahaari illa thooriqon
Yath’ruqu bikhoirin ya rahman.
Artinya : “Aku berlindung pada Tuhan Yang Maha Pemurah dan berpegang teguh pada kalimat-kalimatNYA yang sempurna yang tidak dapat diperangaruhi oleh siapapun juga, baik orang taat maupun orang fasik, dari kejahatan yang turun dari langit dan kejahatan yang naik ke langit, kejahatan yang ada dimuka bumi dan kejahatan yang keluar dari bumi, kejahatan fitnah-fitnah dan peristiwa yang membawa akibat buruk yang terjadi siang dan malam, kecuali peristiwa yang membawa kebaikan, Ya Tuhan kami yang Maha Rahman (Pengasih).”
Dibaca setiap hari, sampai hafal.
Kajian :
Kalimat yang sempurna : Kitab Al Quran yang berisi kalimat-kalimat sempurna.
Kejahatan yang turun dari langit : Bala’, wabah, udara buruk, topan, petir, penyakit yang berterbangan di udara dan sebagainya.
Kejahatan yang naik ke langit : Catatan amal buruk yang membawa naik oleh mailakat, iblis dan sebagainya.
Kejahatan yang terjadi dimuka bumi : gangguan setan, jin dan manusia, binatang buas, kezaliman, hasut, perang dan sebagainya.
Kejahatan yang keluar dari bumi : Gempa bumi, gunung meletus, gas beracun, lumpur, binatang-binatang ganas yang keluar dari dalam bumi dan sebagainya.