Pages

Jumat

ASMA PRIKITIW



Assalammualaikum Wr. Wb.
Asma ini boleh di bilang terdengar asing bagi para pecinta Asma Sunge Rajeh akan tetapi energy dari asma ini tak kalah dengan Asma Rajeh yang ada. Asma ini merupakan nukilan dari nazom Bait Jaljalut dan Asma Singa Rajeh atau Asma Sulthonul Asad. Untuk para pengunjung Blog KLIPINGSUNGERAJEH bagi yang ingin mengamalkan Asma  ini di sarankan pernah mengamalkan ASR sampai dengan Asma Singa Rajeh Kubro. Inilah Asma yang Dimaksud :
BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM.
INNALLOHA QOWIYYUN ‘AZIIZ YA QOWIYYU FAQOWWINI ALAIHIM BI IZZIN SYAAMIKHIN QOD TASYAMMAKHOT ALLOHUMMAJ ‘ALNI SULTHOONAN AS
ADAN KABIIROO…313x 7 hari
artinya : “Sesungguhnya Allah Maha Kuat Dan Maha Perkasa. Ya Allah Yang Maha Kuat Berilah Kekuatan Kepadaku Untuk Menghadapi Para Musuh Dengan Kekuatan Yang Benar-Benar Sempurna Menyatu Pada Diriku. Ya Allah Jadikanlah Aku Raja Singa Yang Besar…”
Tata cara :
1. Sholat hajat
2. Istigfar 1000x
3. Membaca DO’A KANZUL ARSYI 1x
4. Setelah tawasul sediakan air minum,,baca asma nya 3x,,(baca asmanya satu kali dalam satu tarikan nafas(ditahan) sebari ditiupkan ke air.( PENYELARASAN )
5. Meditasi selama 10 menit
Tawasul :
1. Nabi muhammad saw
2. Malaikat muqoribin dan qoribin
3. Nabi khidir as
4. Saydina ali r.a
5. Syech abdul qodir jaelanai
6. Syech abu hasan asyadzili
7. Syech maulana malik ibrohim
8. Kedua orang tua
9. Sadulur papat lima pancer
10. Diri kita sendiri (arwahi ila ruuhi)
Khasiat :
sama seperti RDR
1. Wibawa atau kharisma
2. Benteng diri dari serangan ghaib atau ilmu
3. Kekebalan
4. Penundukan (manusia dan ghaib atau khodam ilmu)
5. Terawangan
6. Deteksi energi ilmu atau ghaib
NB :
Energi murninya sejuk namun efek panas atau terbakar bagi orang yang mengamalkan ilmu atau asma yang berkhodam jin dan sekelas ifrit ( Pembersihan ). Tidak dianjurkan buat para sadulur usia di bawah 19 tahun. Lebih baik disertai dengan puasa bilaruuhi ( tidak makan yang bernyawa ).



Wassalammualaikum Wr. Wb.
 
Khrisna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar